Artikel

Testimoni Karyawan,Pengusaha,Anggota Dewan,PNS Tentang Travel Haji Mabrur Barokah

Travel umroh Haji Mabrur Barokah Makassar,walaupun terbilang masih baru dalam dunia bisnis travel umroh namun urusan pelayanan jamaah nya termasuk dalam kategori memuaskan sebagaimana diungkapkan oleh para jamaahnya yang berasal dari berbagai kalangan.Ada Pengusaha,anggota organisasi sosial,Pegawai negeri,anggota DPR,karyawan dan sebagainya.

Seperti testimony  dari Hj.Netty Idji,S.Ip Ketua Organisasi sosial Huyula Walama – Gorontalo memberikan testimony kepuasannya akan layanan HMB yang mengharukan bagi dia karena karyawan HMB yang rela mengantarkan sendiri tas nya yang ketinggalan di Dubai ke rumahnya di Gorontalo.

Lain lagi dengan Bapak H. Tona Maddasa seorang pengusaha  asal Makassar menceritakan kepuasannya saat beliau mengikuti Umrohplus Dubai dan Brunei, dia beserta istrinya puas akan pelayanan travel umroh Haji Mabrur Barokah saat city Tour ke Dubai dan Brunei yang menurutnya berbeda dengan layanan travel umroh yang lain karena adanya nilai plus dari HMB saat perjalanan umrohnya tersebut.

Ir. H. Rudi Pirngadi, MM  salah satu karyawan Semen Tonasa mengungkapkan kepuasannya akan pelayanan crew Travel Haji Mabrur Barokah yang masih muda-muda dan gesit serta kooperatif dalam melayani  jamaah, sehingga beliau mendoakan  Semoga HMB terus maju dan konsisten dalam melayani para jamaah ke Baitullah.

Pegawai Rumah Sakit Wahidin Makassar  Bapak  H. Hilmy, SE  yang berangkat bersama istrinya memberikan apresiasi kepuasannya akan suasana  kekeluargaan yang terasa serta lokasi penginapan di Mekkah dan Madinah yang dekat dari Masjidil Haram dan Mesjid Nabawi

Seorang PNS /Guru dari Gowa, Ibu Andi Alang Samarang , menjanjikan akan selalu mempromokan travel Haji Mabrur Barokah bagi mereka yang mau berangkat umroh via Makassar karena menurutnya melalui HMB tidak ada lagi biaya-biaya tambahan setelah pelunasan ongkos Umrohnya.

Salah seorang pengusaha muda bernama Harumi Baang ,justru merasakan adanya keseruan bersama travel Haji Mabrur Barokah karena para pembimbingnya tergolong masih muda namun memiliki kesabaran yang luar biasa dalam melayani para jamaahnya.

“HMB ….. it’s a good choise InsyaAllah.” Istilah yang diungkapkan oleh Bapak Muh. Rahmat Yanuar seorang Mahasiswa S2 dari Sorong. Beliau mengungkapkan kata-kata itu setelah merasakan pengalaman pertamanya ber Umroh bersama Travel Haji Mabrur Barokah, yang menilai Pelayanan HMB sedari awal hingga akhir Alhamdulillah sangat baik, mengingat banyak travel sejenis yang bermasalah.

Demikian beberapa testimony dari mulai Mahasiswa,karyawan,pengusaha maupun anggota Dewan yang telah melaksanakan umroh bersama Haji Mabrur Barokah travel.Rata rata dari mereka mengungkapkan kepuasan dari segi pelayanan,akomodasi dan kesesuaian harga dan jasa. Untuk melihat siapa saja dan apa perkataan mereka dan yang lainnya,silahkan klik Halaman TESTIMONY JAMAAH

 


No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *