Artikel

Promo Umroh Murah Dari Makassar By Garuda Hanya 2000 USD Selama 12 Hari *

Promo Umroh Murah Makassar – Kabar gembira bagi anda warga Makassar yang ingin berangkat umroh dengan rute yang lebih cepat tanpa transit ke Jakarta atau tempat lainnya sebelum ke Jeddah , segera manfaatkan kesempatan ini. “PROMO UMROH MARET 2017 MAKASSAR LANGSUNG JEDDAH” *

Selain karena rutenya yang terbilang singkat karena anda berangkat dari Bandara Sultah Hasanuddin Makassar langsung ke Bandara Jeddah tanpa perlu lagi transit di bandara lain, dimana hal ini kadang melelahkan terutama bagai jamaah yang sudah lanjut usia. Namun satu hal lagi adalah harganya yang terbilang murah, hanya 2000 dollar Amerika atau sekitar Rp. 26 juta .

Harga ini terbilang murah karena pesawat yang digunakan adalah Garuda , sementara hotel yang digunakan adalah : Majeedi /setaraf yang berlokasi +/- 50 meter dari masjid Nabawi, sedangkan hotel di Makkah adalah Hilton/setaraf yang jaraknya dekat dari Masjidil haram.

Untuk travelnya,tidak perlu ragu karena selama ini PT.Haji Mabrur Barokah telah menjalankan bisnis travel umroh yang tidak mengecewakan para jamaahnya ,silahkan lihat halaman TESTIMONI JAMAAH untuk lebih yakin.

Namun ada hal yang perlu menjadi perhatian para calon jamaah, karena promo umroh murah ini memiliki syarat dan ketentuan yang diberlakukan , yaitu anda harus membayar DP Rp. 5 jt paling telat tanggal 30 September 2016. Karena setelah lewat tanggal ini maka harga akan kembali menjadi normal sekitar 2200 USD. Jadi buruan kontak kami di nomor berikut :

Call/SMS HP : 081354855985

WA : 082393469895

BBM PIN : 5e0339c6

Atau silahkan kirimkan pertanyaan atau pendaftaran anda di Halaman  KONTAK KAMI

 

Semoga Allah SWT memudahkan niat kita untuk beribadah dengan tenang dan lancer bersama PT.Haji Mabrur Barokah

 

*Catatan : Untuk rute Makassar langsung Jeddah ini ,mengikuti ketentuan maskapai penerbangan GARUDA. PT.HMB mengupayakan jamaah dari makassar bisa mendapatkan paket Makassar – Jeddah tanpa transit namun tetap mengikuti aturan Garuda jika ada perubahan “


No comments yet... Be the first to leave a reply!

Leave a Comment

 

— required *

— required *