Artikel

Program Tabungan Umroh Bersama PT.Haji Mabrur Barokah

tabungan umrohSetiap muslim pasti merindukan tanah suci, apalagi Ka’bah di tanah haram Makkah. Karena tempat tersebut merupakan kiblat umat islam sedunia .Ada dua aktivitas ibadah yang mulia yang dilakukan ditempat yaitu umrah dan haji. Untuk umrah sendiri bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan haji hanya khusus di bulan haji, bulan Dzulhijjah. Namun untuk kesana bukan perkara yang mudah tapi juga bukan perkara yang tidak bisa dilakukan,salah satunya kuncinya adalah memiliki NIAT dan USTAD (Usaha dan TekAD).

Untuk memancing NIAT USTAD anda maka PT.Haji Mabrur Barokah memberikan kemudahan bagi anda yang memiliki niat untuk Umroh namun masih terkendala dengan biaya yaitu dengan membuka Program Tabungan Umroh (PTU) yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Dengan program tabungan umroh ini Insyaa Allah akan semakin memudah kan anda untuk mewujudkan impian anda untuk beribadah ditanah suci,karena selain menunjukkan kesungguhan niat anda untuk beribadah ini bisa juga menjadi peluang usaha untuk mendapatkan duit tambahan yang bisa mempercepat waktu anda untuk beribadah di tanah suci atau paling tidak bisa sebagai tabungan untuk tambahan biaya umroh kelak.

Program ini murni untuk membantu anda menggapai cita-cita beribadah ditanah suci,walaupun nantinya ditengah jalan anda ingin menarik dananya itu tidak menjadi masalah,atau sekiranya di tengah jalan anda ada dana untuk ikut program umroh maka bisa juga tinggal ditambah sesuai paket yang akan di ikuti

Bagaimana aturan main atau atau syarat dari program tabungan umroh ini ?

Berikut sedikit penjelasannya :

  1. Mengisi Formulir dan melakukan DP Rp.1 juta

Pertama yang dilakukan adalah mengisi formulir pendaftaran (silahkan di download atau bisa minta via email). Selain mengisi formulir anda juga diwajibkan mengirim foto copy KTP ataupun scan KTP via email atau bisa ke kantor PT.HMB.

Adapun DP sebesar 1 juta ini merupakan persyaratan untuk menjadi member program ini dan sebagai pembuktian akan niat serius anda untuk menabung khusus untuk ibadah Umrah dan jika ditengah perjalanan anda ingin menarik dana yang sudah ditabung karena ada alasan lain dan sebagainya maka uang DP ini tidak bisa ditarik,yang bisa hanya tabungan anda setelah pembayaran DP.

Setelah anda membayar DP maka member akan mendapatkan : ID Card ,Voucher dan Buku Tabungan

  1. Melakukan Tabungan Rp.500.000 selama 40 bulan

Setelah anda resmi menjadi member program ini maka anda berkewajiban melakukan tabungan sebesar Rp.500 ribu perbulan,dengan cara mentransfer ke rekening PT.Haji Mabrur Barokah.Disarankan anda untuk tidak bolong dalam menabungnya karena akan semakin mempercepat bagi anda untuk ke tanah suci,namun jika karena keadaan tak memungkinkan maka anda tetap flexible untuk menabungnya sampai anda bisa mencapai waktu 40 kali tersebut. Anda sudah dijamin jika sudah lunas 40 bulan artinya duit tabungan anda sebesar Rp.21 jt itu yang dipakai untuk umrah tidak ada tambahan lagi walaupun nantinya harga umroh sudah naik di harga umum anda tetap di harga tersebut.

Setelah tabungan anda lunas di bulan ke 40 maka di bulan ke 41 anda berangkat umroh dimana di bulan ke 40 nya anda sudah diharuskan mempersiapkan dokumen persyaratan umroh

  1. Berpotensi mendapat Komisi Rp.400.000- Rp.500.000 /per Jamaah Setiap Sukses mengajak jadi member dan telah membayar DP. Rp.1.000.000,-

Ini yang menjadi keunggulan dari Program Tabungan Umroh ini,yaitu adanya kesempatan untuk saling mengajak kepada kebaikan yaitu usaha sungguh-sungguh untuk meraih limpahan pahala dengan beribadah di tanah suci kelahiran Junjugan kita Muhammad SAW.

Adapun komisi yang di dapatkan adalah Rp.400.000.- per calon jamaah yang telah melakukan pembayaran DP sebesar 1 Juta rupiah. Apabila jamaah yang telah melakukan pembayaran DP tadi dan resmi menjadi member PTU ketika dia berhasil mengajak orang lain untuk gabung di program ini,maka kita yang sebagai coordinator (orang yang mengajak jamah pertama tadi) akan mendapat tambahan bonus sebesar Rp.100.000,- . Hanya sampai disitu saja,tidak ada istilah pasangan atau pair seperti MLM. jadi peluang maksimum penghasilan perjamaah adalah Rp.500.000,-. In Syaa Allah jika ada usaha dan tekad bisa saja ongkos cicilan tabungan perbulan bisa tertutupi alias Gratis berangkat Umrohnya

Waktu untuk Posting member pada hari Senin sampai Selasa dan bonus akan keluar setiap hari Kamis yang di transfer ke rekening yang dipakai saat Daftar

  1. Tabungan bisa di tarik tanpa ada potongan, DP tidak bisa ditarik

Bagaimana jika ditengah perjalanan tiba-tiba anda ingin menarik dana anda karena adanya kendala atau alasan lainnya maka anda bisa menarik dana yang telah ditabung tanpa ada potongan dengan cara terlebih dahulu melakukan permohonan ke PT.HMB. Dan seperti yang dijelaskan di point 1 daiata maka DP tidak bisa di tarik lagi.

  1. Pelunasan sebelum waktu 40 bulan bisa dilakukan

Apabila anda memiliki dana dan ingin berangkat umroh lebih cepat,maka anda bisa melakukan pelunasan tabungan dan selanjutnya memilih paket umroh yang sedang berlaku saat itu,serta melunasinya sesuai harga paket yang dipilih.

 

Selanjutnya adalah cara pendaftaran ;

1.Mengisi formulir

2.Melakukan transfer ke rekening PT.Haji Mabrur Barokah

3.Melakukan konfirmasi ke admin PT.HMB bisa via smartphone,HP atau via email

hmb.hajimabrurbarokah@yahoo.com

Untuk lebih jelasnya silahkan Kontak : Marsuki Salang HP: 081354855985 ; pin BB :2b7ab207

mabrurbarokah@gmail.com

Berikut video yang menggambarkan program Tabungan Umroh Tersebut

 

Demikian penjelasan tentang Program Tabungan Umroh HMB,semoga kita semua dimudahkan dan diberi rezki yang banyak. Amin


1 Comment

  1. Terima kasih, sangat bermanfaat

Leave a Comment

 

— required *

— required *